Bagaimana cara membuat jimat untuk cinta dengan tangan Anda sendiri?

Setiap orang ingin mengalami perasaan saling mencintai dalam hidupnya. Bahkan orang yang tidak mengakuinya, jauh di lubuk hatinya menginginkannya. Jika Anda belum mengalami kebahagiaan mencintai dan dicintai, maka Anda dapat menarik cinta ke dalam hidup Anda dengan membuat jimat cinta.

liontin jimat untuk cinta

Apa itu jimat cinta?

Jimat cinta, sebagai suatu peraturan, adalah objek di mana konspirasi magis dipaksakan. Objek keberuntungan dalam cinta seperti itu bisa berupa hampir semua objek material.

Jimat untuk menarik cinta bekerja sebagai berikut. Setelah objek melewati ritus magis, itu menjadi konsentrasi energi tertentu, di mana cinta datang ke dalam kehidupan seseorang. Jimat cinta seperti itu harus dibawa bersama Anda atau disimpan di tempat rahasia yang hanya diketahui pemiliknya.

Objek terpesona seperti itu juga mengubah bidang informasi di sekitar seseorang. Dia membangun energi cinta untuknya. Dan seseorang dari dunia luar hanya dapat tertarik dengan apa yang sudah dia miliki di dalam, apa yang ada dalam perasaannya. Berkat jimat, seseorang bertemu orang-orang di jalan yang berpotensi menjadikannya pasangan yang baik. Tetapi ini tidak berarti bahwa keberanian tidak diperlukan dari seseorang untuk membangun hubungan dalam cinta. Jimat hanya akan menarik pertemuan yang diinginkan, tetapi orang tersebut masih perlu mempersiapkan mental untuk pertemuan ini.

Jika pertemuan yang menjanjikan cinta telah terjadi, maka Anda tidak bisa lagi membawa jimat, tetapi Anda tidak bisa membuangnya begitu saja. Penting untuk berterima kasih padanya dan menjaganya dengan hati-hati. Dalam hal ini, Anda dapat mengatakan konspirasi lain tentang jimat, yang sekarang akan menjaga cinta sejati Anda.

Bagaimana cara membuat jimat untuk menarik cinta?

  • Jimat untuk menarik cinta harus dilakukan, dalam suasana hati yang baik, pada gelombang positif. Karena dengan melakukan ritual ini di rumah, Anda mengilhami perasaan yang Anda miliki. Jika Anda tersinggung oleh pria, maka lebih baik untuk mengatasi kebencian ini terlebih dahulu, dan kemudian melanjutkan ke ritual.
  • Jimat untuk cinta harus dilakukan saat bulan purnama. Bulan adalah pelindung energi cinta, seks, dia pasti akan meningkatkan kekuatan jimat Anda jika Anda memperhitungkan siklusnya.
  • Saat membuat jimat dan jimat untuk cinta yang luar biasa, penting siapa yang Anda pikirkan ketika Anda melakukan ritual semacam itu. Dianjurkan untuk tidak memikirkan orang tertentu yang Anda cintai. Lebih baik bayangkan di depan Anda potret psikologis kolektif seorang pria dengan siapa Anda ingin menjadi. Ini adalah bagaimana Anda memperluas kemampuan Anda untuk dicintai.
  • Iman dan harapan Anda sangat penting dalam ritus magis ini. Tidak ada gunanya membuat jimat ini jika Anda tidak percaya bahwa itu akan membantu Anda menemukan kebahagiaan dalam suatu hubungan. Pesona seperti itu membawa sinar cinta hanya bagi mereka yang mempercayainya.

Jimat untuk hati tanah liat

Jimat yang Anda buat dengan tangan Anda sendiri dan berbicara akan bekerja jauh lebih baik daripada jika Anda membeli jimat yang sudah jadi dari beberapa pesulap. Anda dapat membuat hati kecil Anda sendiri dari tanah liat. Itu harus dilakukan selama bulan waxing. Dalam beberapa hal, jimat ini akan menjadi Slavia, karena nenek moyang kita juga membuat jimat dari tanah liat. Jadikan hati seperti itu dalam suasana hati yang baik ketika Anda memiliki iman yang kuat dalam cinta. Ketika hati itu sendiri sudah siap, maka katakan konspirasi berikut ini:

"Diperlukan untuk yang diperlukan, hati yang penuh kasih, hati yang penuh kasih. Saya membuat hati kebahagiaan, hati cinta untuk diri saya sendiri, saya mencoba untuk menarik Anda. Anda mendengar upaya saya dengan hati Anda, Anda menciptakan untuk Anda dengan tangan Anda sendiri, menarik Anda. Seperti tanah liat yang meleleh dari tanganku, biarlah hati seorang pemuda yang mulia meleleh dariku. Antara kita, biarkan perasaan cinta berkobar, kebahagiaan tak terukur dengan tangan kita sendiri dan kita akan menciptakan. Saya menarik seorang pria muda, saya berbicara dengannya. Maju. Menemukan. Amin".

Untuk melindungi hati tanah liat, Anda bisa membuat tas cantik untuk itu. Buat tas dengan tali agar Anda bisa mengencangkannya. Kenakan jimat seperti itu di leher Anda atau simpan di tempat di mana tidak ada yang bisa melihatnya. Setiap malam disarankan untuk berkomunikasi dengan hati, berterima kasih sebelumnya atas keberuntungan dalam cinta, sehingga Anda akan menghibur diri sendiri dan mengisi hati Anda dengan rasa syukur.

Jimat terbuat dari batu alam

Mantra yang terbuat dari batu alam bekerja sangat baik untuk keberuntungan dalam urusan cinta. Dianjurkan bagi diri Anda untuk memilih pesona batu sesuai dengan horoskop. Jimat semacam itu tidak hanya menarik perasaan cinta, tetapi juga uang, misalnya. Tetapi untuk kebahagiaan pribadi, konspirasi berikut harus dikenakan pada jimat seperti itu:

"Saya menarik energi cinta magis dari batu. Batuku, batu itu berkilauan bersamaku. Biarkan kebahagiaan pribadi saya pergi ke kilauan itu. Saya akan membuatnya dengan tangan saya sendiri. Seseorang melihat pancaran saya, pergi ke kerikil saya. Bersama-sama kita akan bersinar seperti dua kerikil, bersama-sama kita akan bertemu kebahagiaan yang belum pernah dilihat orang lain. Siapa yang menarik, dia menerima, kerikil untuk membantu. Maju. Mengerti. "

Setelah itu, kerikil seperti itu, tentu saja, harus dikenakan di leher. Jika Anda berada di sebuah perusahaan di mana Anda tidak ingin menarik siapa pun untuk diri Anda sendiri, maka dekorasi yang terpesona seperti itu bersembunyi di balik pakaian Anda. Dan segera setelah Anda merasa bahwa ada orang yang menarik di sebelah Anda, maka segera keluarkan batu itu dari bawah pakaian Anda agar sesuai dengan tujuannya.

Jimat kayu

Untuk menghidupkan perasaan cinta, buat pesona dari kayu. Hanya pohon untuk ini, Anda harus memilih yang spesifik. Pilih sesuai dengan horoskop Anda. Atau sebagai upaya terakhir, ambil saja pohon maskulin jika Anda seorang pria, atau pohon feminin jika Anda seorang wanita. Bahkan cabang biasa dari pohon dapat menjadi jimat dalam hubungan cinta jika Anda meletakkan plot yang tepat di atasnya.

Pada malam bulan purnama, ambil jimat kayu Anda dan ucapkan kata-kata berikut padanya:

"Pohon kehidupan, pohon cinta, Anda adalah personifikasi keluarga. Bantu saya membuatnya agar saya bisa melanjutkan keluarga saya. Bantu saya menemukan seseorang dengan siapa saya ingin berakar, dengan siapa saya ingin bersama. Tanam kekuatan, kekuatan, beri aku kekuatan hidup, energi cinta. Saat kebahagiaanmu, momen cintaku. Dengan Anda saya akan menemukannya, tidak ada yang menakutkan dengan Anda. Maju. Mengerti. "

Biarkan cabang seperti itu mengering di rumah Anda di tempat terpencil. Mereka mengatakan bahwa itu baik untuk menjahit cabang-cabang yang terpesona menjadi bantal. Ngomong-ngomong, konspirasi serupa diizinkan untuk diterapkan pada pohon hidup. Untuk melakukan ini, Anda perlu memeluk pohon dan mengatakan semua hal di atas. Pohon itu merespons permintaan yang tulus dengan sangat cepat. Anda akan melihat bahwa keadaan, pikiran, perasaan Anda tentang hubungan dengan lawan jenis telah berubah, sekarang mereka akan memiliki lebih banyak harapan dan keyakinan. Ini berarti bahwa Anda akan mengirimkan perasaan lain ke dunia.

jimat tato

Tapi belum tentu jimatnya harus material. Beberapa memilih tato sebagai jimat. Ngomong-ngomong, jika Anda takut mendapatkan tato seumur hidup, maka Anda bisa membuat tato temporer, misalnya dengan pacar. Di musim panas, itu juga akan menjadi hiasan untuk tubuh Anda. Anda dapat memilih tanda apa pun, yang utama bagi Anda sendiri adalah mengenkripsinya dengan cara tertentu. Berikut adalah contoh dari apa yang bisa Anda dapatkan pada diri sendiri sebagai tanda cinta:

  • Jimat untuk menarik cinta yang besar dalam bentuk tato dapat melumpuhkan hati yang indah, tentu saja ini akan berarti cinta. Selain itu, variasi hati bisa sangat berbeda.
  • Itu bisa berupa bunga, peony atau mawar. Ini berarti Anda menginginkan hubungan yang sensual dan romantis. Pilih foto tertentu, dan pergi bersamanya ke salon.
  • Tanda ketidakterbatasan juga bisa berarti iman dan keinginan Anda untuk cinta abadi, pengabdian antara pasangan mendominasi di sini.
  • Ini bisa menjadi semacam pasangan. Dua sayap, dua burung, dua binatang. Ini juga tentang hubungan yang bahagia. Tapi pilihlah gambar di mana hewan akan benar-benar memperlakukan satu sama lain dengan baik.
  • Itu bisa berupa tulisan "cinta" dalam berbagai bahasa di dunia. Atau kutipan yang mewujudkan sikap Anda terhadap perasaan ini.
  • Jalinan tangan juga melambangkan hubungan.
  • Itu bisa menjadi sesuatu yang Anda buat sendiri, yang utama adalah memasukkan makna Anda ke dalam tato.

Parfum jimat

Anda dapat membuat wewangian Anda sendiri yang akan menarik cinta ke dalam hidup Anda. Untuk melakukan ini, Anda memerlukan botol parfum kecil dan minyak esensial. Ada minyak esensial tertentu yang mengandung catatan cinta.

Pertama, teteskan sedikit minyak dasar ke dalam botol. Ini bisa berupa minyak biji gandum, anggur, minyak zaitun. Dan kemudian tambahkan dua atau tiga aroma cinta yang paling Anda sukai ke dasar ini. Di antara minyak esensial yang bertanggung jawab untuk perasaan hati dapat disebut:

  1. Minyak bergamot - sangat melemaskan, menggairahkan, dan dapat membangkitkan imajinasi.
  2. Geranium - aroma gairah, itu akan membawa badai emosi baru ke dalam hubungan.
  3. Jahe - akan memberi Anda tekad dan inisiatif dalam kaitannya dengan lawan jenis.
  4. Jasmine - membangkitkan sensualitas, menjanjikan romansa.
  5. Kayu manis adalah aroma menggoda, kenyamanan, itu akan membantu membawa ringan dan main-main ke dalam hubungan.
  6. Cedar - Memungkinkan Anda dan orang yang Anda pilih untuk dengan berani mengungkapkan perasaan paling rahasia satu sama lain.
  7. Mawar - aroma cinta itu sendiri, akan membuat Anda saling jatuh cinta dalam sekejap.
  8. Oranye - akan memberi kegembiraan pada hubungan, jika tidak ada cukup kedekatan dalam hubungan, maka oranye akan membantu menyelesaikannya.

Oleskan dengan roh seperti itu di dekat telinga dan di belakang leher. Pastikan untuk membuat jimat untuk cinta dalam suasana hati yang baik.